Selasa, 26 Agustus 2014

Misi Penyelamatan

Hay namaku adalah peri Harmonie,aku tinggal di hutan Excila,di hutan ku terdapat macam-macam peri,aku punya sahabat nama Vidia,Angelia,Bery dan Cloe,di dunia peri ini ada ratu dan raja juga lo....sekarang di dunia peri ini dipimpin oleh Raja Ryden Granger dan istrinya Ratu Elisabeth.sekarang aku tengah bersedih karena Ratu Elisabeth sedang jatuh sakit,sebenarnya ada ramuan obat penyembuh,Ramuan itu bukan Ramuan yang cair tapi itu adalah sejenis bunga,nama bunga itu Blacky,bunga itu terdapat di dalam Goa ROMAHOLA,sekarang belum ada peri yang berani kesana,karena disana dijaga oleh Naga api,ia mempunyai kekuatan sihir dan semburan api yang sangat Dahsyat.Sebenarnya Aku,Vidia,Angelia,Bery dan Cloe akan pergi kesana,kami sudah merencanakan ini sejak pertama Ratu sakit,besok kita akan berangkat pergi kesana kami menyiapkan perlengkapan senjata yang kami buat sendiri,ada ketapel,pedang,panah, dan pelindung kaca,masing masing peri membawa pedang dan alat yang telah disiapkan,selain pedang aku membawa panah,vidia ketapel,Angel pelindung kaca,Bery ketapel dan Cloe panah.   Pagi-pagi sekali aku bangun lalu mandi,menganti baju dan makan,aku juga tak lupa membawa pedangku dan panah,aku tidak membawa bekal karena ini kan di hutan,aku pun langsung pergi ke air terjun Victoria.
“duh Belinda kemana nih” kataku
“iya nih,lama banget” kata Vidia
Tak lama Bery pun datang
“hay,maaf aku kelamaan tadi aku telat bangun”
“ya,gak apa-apa” kataku
“berangkat sekarang aja yuk” ujar Cloe
   Sesampai di pintu gerbang,hutan Exle,dengan berani dan pecaya diri kami masuk dan sampailah kami di Goa ROMAHOLA,kami mengendap-ngendap agar kami tidak membangunkan Naga Api yang sedang tidur,sesampai di dalam goa perlahan ku julurkan tangan ku untuk mengambil bunga Blacky ,dan.............akhirnya aku pun mendapatkannya,lalu bunga itu ku masukan ke dalam tas kecilku.......tiba-tiba............Naga itu bangun dan menyerang kami dengan semburan Apinya.hup!! aku meloncat agar tidak terkena semburan itu kami pun berlari dengan kencang di tengah hutan kami berhenti sejenak,aku berencana agar Naga itu bisa masuk ke dalam goa Zazoon yang terletak di samping Goa harmola,lubang pintu goa itu agak sedikit besar goa itu seperti goa kematian karena disana terdapat gas beracun dan ketika siapapun mengirupnya akan mati tak berdaya,untungya aku mempunyai bunga Blacky tiruan.jadi aku gampang untuk menarik perhatian si Naga itu.
“hay Naga...kamu ingin ini?” jeritku
Ia hanya mengangguk,lalu aku pun melempar bunga itu ke dalam goa Zazoon,ia pun masuk,lalu Vidia dan yang lainnya mendorong batu yang besar untuk menutupi pintu goa tersebut,dan akhirnya Rencana kami pun berhasil dengan lancar.
“yes!!!!!!!...akhirnya Rencana kita berhasil...yeeee..!!!” teriak ku
“eh...sebaiknya kita pulang bentar lagi matahari akan tenggelam” ujar Angel
“ok”
Kami pun pulang,sesampainya di dalam istana...kami menemui Raja Ryden
“hormat kami Raja” kata kami sambil membungkukkan badan
“ada apa kalian kemari?” tanya nya
“kami kemari untuk menyembuhkan Ratu,Raja.Karena kami telah mendpatkan Bunga Blacky” Terangku
“apakah kau tidak bercanda dan jika ia dimana bunga itu?” tanya Raja penasaran
“kami tidak bercanda Raja,ini Bunga blacky yang telah kami ambil dari goa ROMAHOLA” kataku sambil menjulurkan tanganku yang tengah memegang Bunga Agle
“ini....ini...ini asli...terimakasih anakku,mari kuantarkan kamu ke kamar Ratu”
“baik raja”
Kami pun pergi ke kamar Ratu yang mewah nan indah.Setelah sampai,ku julurkan tanganku ke dekat hidung Ratu Elisabeth yang sedang ter-tidur di atas ranjangnya dan...tiba-tiba.......Ratu pun sembuh dan ia bangkit dari tempat tidurnya.lalu ia berterimakasih....kepada kami..kami pun sangat senang karen Ratu sembuh..dan kami pulang dengan bahagia




image  image



Tidak ada komentar:

Posting Komentar